Be a silent lover

Be a silent lover
" Pencinta dalam diam "


“Akan kutunggu waktu yang tepat,
Tuk mengatakan kata-kata ajaib yang segera merubah hidupku dengan cepat,
Sejak 1 tahun yang lalu aku selalu memperhatikannya..
Diam bukan berarti tidak berbuat apa-apa,
Jika ada rasa yang hadir dijiwa sebelumnya,
Aku menganggap dirinya tuk melihat seperti  biasa,
Sebagai tindakan untuk menjaga hati untukku dan dirinya..
Kata ajaib itu akan kuucapkan ketika ijab qabul dilaksanakan,
Cinta yang yang terus kupupuk hingga tua bersamanya.
Saat ini aku hanya bisa berdiam,
Terus memperbaiki diri dan berdoa setiap malam,
Hingga aku menemukan sahabat sejati yang mendampingiku kelak dikehidupan..
Semoga sahabat sejati cinta dunia akhirat aku itu adalah kamu ”


Biarkan cinta dalam diam
Biarkan cinta datang
Biarkan cinta tersimpan dalam penulisan
Sebagai tatapan kenangan

Semua penulis akan meninggal
Hanya karyanya lah yang abadi sepanjang masa
Maka tulislah sesuatu yang membahagiakan orang lain dan diri sendiri akhirat nanti

Forgive everyone for sake of ukhwah
Forgive everyone before you sleep
Cherish your day

Akan ku diam untuk menunggu kata cinta dari nya
Semoga cinta dalam diam ku berbalas dengan lafaz yang suci suatu hari nanti
Amin Amin Ya Rabbal Al Amin


Comments

Popular posts from this blog

Skim Pengakap Muda

BUKU LOG PENGAKAP KELANA